Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

Kegiatan Fasilitasi dan Koordinasi Investasi pada UMKM di Wilayah Kota Banda Aceh

2020-07-22 02:43:17
| |
Share:

Tim Fasilitasi dan Koordinasi Kerjasama di bidang Investasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang dibentuk dengan Surat Keputusan Walikota Banda Aceh Nomor 84 Tahun 2020, melakukan survey fasilitasi dan koordinasi investasi dengan UMKM potensial di wilayah Kota Banda Aceh yang siap di mitrakan dengan calon investor yang akan berinvestasi di Kota Banda Acehbaik PMDN maupun PMA. 


Tim melakukan survey pada UD. Bawadi Food yang memproduksi Kopi  dan cokelat dalam kemasan dan Cut Ti (PT. Halia Sejahtera Indonesia) yang memproduksi Minuman Kesehatan Herbal Jahe Merah dalam kemasan yang saat ini sudah dipasarkan, yang berlokasi di jalan Prof Ali Hasyimi Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee kareng Kota Banda Aceh. 

Untuk saat ini UD. Bawadi Food dan  Cut Ti sudah dilakukan pembinaan oleh pemerintah Kota Banda Aceh dan Pemerintah Provinsi Aceh, namun masih membutuhkan pendampingan oleh Pemerintah secara berkesinambungan guna pengembangan UMKM di Kota Banda Aceh.


Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo