Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

Komit Bangun MPP, Sekta Kota Lhokseumawe Kunjungi DPM-PTSP Kota Banda Aceh

2021-03-04 04:20:23
| |
Share:


Banda Aceh - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banda Aceh menerima kunjungan Sekda Kota Lhokseumawe T Adnan berserta rombongan di kantornya, Rabu (3/3/2021). Dalam kesempatan itu turut hadir Kepala DPMPTSP Kota Lhokseumawe Amiruddin.

Sekda Kota Lhokseumawe T.  Adnan mengatakan, kedatangan pihaknya ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh untuk memperoleh informasi terkait rencana pembangunan MPP di kotanya. 


"Kami sangat ingin membangun MPP seperti di Kota Banda Aceh," katanya.

Saat ini, DPMPTSP Kota Lhokseumawe masih menempati ruko sehingga katanya tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu kami minta bantuan dari DPMPTSP Kota Banda Aceh dalam memberi informasi terkait pembanguan MPP di Kota Lhokseumawe," Menanggapi hal tersebut, Kepala DPMPTSP Kota Banda Aceh Muchlish, SH.  mengaku, Pemerintah Kota Banda Aceh siap memberi dukungan terbentuknya MPP Kota Lhokseumawe dengan memberi informasi dan dukungan lainnya seperti pelatihan.


"Kami siap kapanpun memberi informasi terkait pembangunan MPP," sebutnya. Ia menyarankan Pemko Lhoksemawe untuk melakukan survei tempat terlebih dahulu seperti yang dilakukan Kota Banda Aceh pada awal pembangunan MPP.  "Jadi saran saya survei dulu di beberapa tempat, mana yang lebih cocok dijadikan MPP," katanya.


Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan Informasi dan Pengaduan Bujang Sahputra, S.Kom mengatakan, setidaknya ada 33 instansi yang mengisi 40 counter yang melayani 200 pelayanan lebih. (Ah/Hz)

Sumber : http://diskominfo.bandaacehkota.go.id/

Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo