Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

Kunjungan Kerja kakanwil Kemenkumham Aceh ke MPP Kota Banda Aceh

2020-08-13 05:29:28
| |
Share:



Rabu 12/8/20 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Bapak Zulkifli, SH, MH., beserta  rombongan didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh Telmaizul Syatri, SH, M. Si, mengunjungi MPP Banda Aceh yang disambut oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanann Terpadu Satu Pintu Kota Banda Aceh Muchlis, SH.

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil Kemenkumham Aceh menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada MPP yang sudah menjadi garda terdepan pelayanan publik di Kota Banda Aceh dan menjadi icon di Ibukota Propinsi Aceh, bahwa pelayanan yang ada di MPP haruslah dapat dijadikan contoh pelayanan prima yang mana saat ini merupakan suatu kebutuhan yang wajib dihadirkan ditengah-tengah masyarakat apalagi disituasi pandemi seperti ini tetap memberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Lebih lanjut kakanwil menyampaikan terkait dengan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), berharap agar nantinya semua yang bertugas  di MPP mampu melaksanakan dengan baik hal-hal yang ada dalam poin poin WBK, mengingat layanan yang ada di MPP merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jangan sampai ada pengaduan atau complain masyarakat yang berdampak negatif kepada organisasi.




Sambil meninjau counter-counter yang ada di MPP, Kakanwil berharap kepada masyarakat Kota Banda Aceh untuk memanfaatkan layanan Keimigrasian yang ada di MPP berupa layanan pembuatan paspor baru, layanan pembuatan paspor penggantian, Surat Perjalanan Laksana Paspor Untuk WNI dan layanan Informasi lainnya, Kakanwil juga berencana turut mensukseskan progam MPP dengan menghadirkan layanan Hukum dan Ham diantaranya layanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Kekayaan Intelektual (KI) dan Konsultasi Hukum yang nantinya mampu memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal kepada masyarakat, ucapnya. (azh)


Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo