Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA BANDA ACEH

2021-04-13 07:51:46
| |
Share:

Rencana Kehadiran Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh di tandai dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MoU) Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik hari ini Selasa tanggal 13 April 2021 oleh Plt. Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan  Banda Aceh Ibu Desi Ariyanti Ningsih, S.Si, Apt dengan Pemerintah Kota Banda Aceh yang disaksikan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh Bapak Muschlis, SH. bertempat di DPMPTSP Kota Banda Aceh.


Akan dibukanya Layanan BPOM di MPP Kota Banda Aceh di pertengahan Ramadhan ini dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota dalam memperoleh layanan BPOM yang dapat diakses dengan lebih mudah dan lebih terjangkau. Layanan yang akan dilayani oleh BPOM di MPP antara lain :

1.   Layanan Informasi dan Pengaduan;

2.   Layanan Surat Keterangan Impor (SKI);

3.   Layanan Surat Keterangan Ekspos (SKE);

4.   Layanan Pengujian Pihak Ketiga (3); dan

5.   Layanan Perizinan Produk OMKA (registrasi Izin Edar)


Kehadiran BPOM, Institusi Pemerintah, BUMN, BUMD, Swasta dan Lembaga lainnya yang telah terlebih dahulu bergabung di MPP Kota Banda Aceh merupakan perwujudan dari  Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menyatukan pelayanan publik dalam satu tempat pelayanan yang terpadu dan terintegrasi dengan memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. 

Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo