Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

PENYAMPAIAN LAPORAN KEGIATAN PENANAMAN MODAL (LKPM) TRIWULAN II (APRIL – JUNI) 2020

2020-07-03 03:15:18
| |
Share:

Sesuai dengan Amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2007 Pasal 15 Tentang Penanaman Modal dan Peraturan Kepala BKPM RI Nomor 7 Tahun 2018  Tentang Pedoman dan Tatacara Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal. Maka setiap Penanam Modal (Pelaku Usaha) baik PMDN dan PMA berkewajiban untuk menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dan menyampaikannya kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Untuk itu kami mengingatkan kepada para Investor/Pelaku Usaha agar dapat segera melaporkan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Triwulan II (April-Juni) 2020. Batas periode pelaporan 01 s/d 10 Juli 2020. Segera tunaikan kewajiban anda untuk menyampaikan LKPM.


Dengan menyampaikan LKPM, anda telah berperan dalam mendukung jalannya roda Pembangunan yang sinergis dan berkesinambungan , sehingga membantu Pemerintah dalam mengambil kebijakan bagi pertumbuhan investasi di Kota Banda Aceh.

Tutorial Video cara penyampaikan LKPM

Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo