Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

Penyampaian LKPM Triwulan I Tahun 2021

2021-04-07 04:15:31
| |
Share:

Dalam rangka meningkatkan realisasi investasi di Kota Banda Aceh,  DPMPTSP Kota Banda Aceh melalui Bidang Penanaman Modal telah melakukan Kegiatan Pemantauan dan Pengawasan terhadap pelaku usaha dalam Wilayah Kota Banda Aceh serta pembinaan terhadap Penginputan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara Online.

Hal ini sesuai dengan amanat Undang-undang Pasal 15  Nomor 25 Tahun 2007  dan Peraturan Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor 6 Tahun 2020 yang menegaskan  bahwa setiap Penanam Modal (Pelaku Usaha) baik PMDN dan PMA berkewajiban untuk menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara online dan menyampaikannya kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik Tahun 2021, Pelaksanaan kegiatan pemantauan telah dilaksanakan pada beberapa titik usaha yang dimulai pada Tanggal 17 Februari s/d 06 April 2021 diantaranya ; PT.Cempaka Lima Utama, PT.Halia Sejahtera Indonesia, UD.Bawadi Foods ,PT.Rasamala Indah Jaya dan Atjeh Kopi Land. Kegiatan Pengawasan dan Pemantauan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka pencapaian terget realisasi investasi Kota Banda Aceh tahun 2021.


Kami sangat mengharapkan agar investor/pelaku usaha agar dapat menginput Laporan Kegiatan Penanaman Modal secara daring melalui (https://lkpmonline.bkpm.go.id) dengan menggunakan hak akses yang diberikan oleh BKPM  atau melalui (https: //oss.go.id).  Batas waktu penyampaian LKPM Triwulan I Tahun 2021 mulai Tanggal 01 - 10 April 2021.

Bagi Perusahaan yang belum bisa menyampaikan LKPM secara Online agar dapat berkoordinasi dengan DPMPTSP Kota Banda Aceh yang beralamat di Mal Pelayanan Publik – Jl. Ponogoro Gedung Pasar Atjeh Baru Lantai 3.

Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo