Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

Penyemprotan Desinfektan di MPP

2020-10-10 08:46:59
| |
Share:


Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan kantor. Penyemprotan ini dilakukan oleh @bpbd_banda_aceh untuk keempat kalinya sejak merebaknya kasus virus corona di Indonesia yang terjadi sejak awal Februari lalu.

Sebagai langkah pencegahan meluasnya #covid19 selain menjalankan protokol kesehatan yang sesuai standar, salah satu ikhtiar yang dilakukan @mpp_kotabandaaceh guna memutus mata rantai penyebaran dan paparan #covid19 yang belum kunjung reda adalah dengan menyemprotkan desinfektan secara rutin di seluruh lingkungan kerja ruangan layanan front office dan back office MPP.


Disinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati. Ini yang membedakan disinfeksi dengan antiseptik. Kalau antiseptik, membunuh atau menghambat mikroorganisme pada jaringan hidup. Kemudian petugas kebersihan di MPP melakukan proses strerilisasi, yakni menghilangkan atau membunuh mikroorganisme secara keseluruhan pada lantai, cermin, meja kerja dan area lainnya.


Harapan kami pengunjung yang datang ke MPP dan aktivitas kerja karyawan yang bertugas tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo