Berita LengkapDPM-PTSP Banda Aceh

Penyemprotan Disenpektan Periode ke-2 di MPP

2020-07-10 15:43:03
| |
Share:


Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh kembali melalukan penyemprotan cairan disenpektan untuk kedua kalinya setelah sebelumnya penyemprotan juga dilakukan pada tanggal 26 maret 2020. Kegiatan penyemprotan ini dimulai setelah jam kerja selesai di lokasi - lokasi yang sering dilewati masyarakat umum setiap hari kerja layanan MPP untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona yang akhir-akhir ini makin bertambah korbannya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh 6 personel dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPPD) Kota Banda Aceh, dengan menyemprotkan cairan ke seluruh area luar dan dalam ruangan MPP yang berukuran seluas 2.000 m2 , seperti ruang counter-counter instansi , ruang tunggu layanan, mushala, area bermain anak, koridor, toilet, lift, café, parkiran dan ruang-ruang ‘back office’ Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dengan sasaran lantai, dinding, pintu kaca, Meja, kursi, tempat duduk dan peralatan yang ada di ruang-ruang tersebut.


Fokus penyemprotan dilakukan di ruang tunggu antrian layanan, karena area itu merupakan tempat lalu lalang masyarakat yang secara terus menerus bergantian mendapatkan layanan dari seluruh petugas MPP Kota Banda Aceh.

Guna memastikan seluruh layanan-layanan dari 26 Instansi yang hadir di MPP dapat berjalan dengan baik dalam kondisi covid19 ini, bagi pengunjung yang hadir ke MPP memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, untuk menjamin kesehatan petugas dan masyarakat serta diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh sebelum mendapatkan pelayanan.

Seiring dengan tujuan kehadiran Mal Pelayanan Publik di Kota Banda Aceh yang diharapkan dapat memberi kemudahan, kecepatan , keterjangkauan, kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, maka MPP berkomitmen akan terus menciptakan inisiatif baru untuk beradaptasi menghadapi kondisi The New Normal dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan pekerja serta pengunjungnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

Tags: News,

Perizinan Kota Banda Aceh

Aplikasi Perizinan Online yang dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh adalah salah satu wujud komitmen pemerintah kota untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada warganya dan juga untuk mendukung penerapan e-government di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo